Baru Sehari Rilis, Lagu Kill This Love BLACKPINK Nomor 1 di Dunia

Jum'at, 05 April 2019 - 21:00 WIB
Baru Sehari Rilis, Lagu Kill This Love BLACKPINK Nomor 1 di Dunia
Baru Sehari Rilis, Lagu Kill This Love BLACKPINK Nomor 1 di Dunia
A A A
SEOUL - Blackpink telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top iTunes di Amerika Serikat dan menempati posisi teratas di tangga lagu sejumlah negara dengan lagu terbarunya berjudul "Kill This Love"!

Video klipnya yang dirilis pada 4 April lalu juga meraih 40 juta view di YouTube. Lagu Kill This Love melonjak ke No.1 di tangga lagu Top of 36 di seluruh dunia pada 5 April pukul 2 malam. Tidak saja di Amerika Serikat, juga Swedia, Portugal, Filipina, Argentina, Brasil, Malaysia, Meksiko, Turki, Hong Kong, Rusia, Thailand, dan banyak lagi, termasuk Indonesia. (Baca juga: Rekor! Video Kill This Love BLACKPINK Capai 30 Juta Tampilan di YouTube ).

Blackpink sekarang menjadi grup cewek Korea pertama yang mencapai prestasi memukau yang melesat No. 1 di tangga lagu iTunes Top di Amerika Serikat. Sebelumnya, BTS menjadi grup Korea pertama yang secara keseluruhan mencapai No. 1 di chart dengan remix "MIC Drop" pada 2017.

Sementara itu, mini album BLACKPINK "Kill This Love" mengambil No 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 31 negara, termasuk di Finlandia, Yunani, Jepang, Selandia Baru, Rusia, dan banyak lagi. (Baca juga: Blackpink Makin ‘Seksi’ di Video Klip Kill This Love ).
(sms)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)